UEFA Champions League (Second Phase)

[picapp align=”none” wrap=”false” link=”term=inter+vs+chelsea&iid=8081819″ src=”b/1/8/b/Inter_Milan_vs_dba3.jpg?adImageId=10710971&imageId=8081819″ width=”500″ height=”311″ /]

Horee ….. menang juga Inter pas di fase knock-out ini, setelah biasanya gak pernah menang kalo udah di babak ini. Namun sayangnya saya gak bisa nonton akibat TV yang ada di kantor pake TV Kabel, jadinya siaran bola di RCTI di acak. Tapi ga papalah yang penting kabar menangnya aja udah bikin seneng.

Kembali gol dipersembahkan “Si Predator” Diego Milito plus tambahan dari “Sang Pekerja Keras” Esteban Cambiasso membuat Inter menang 2-1 atas Chelsea. Gol Chelsea sendiri dibuat oleh Salomon Kalou. Namun walaupun begitu Inter belum bisa bernafas dengan lega, karena dengan cukup kemenangan 1-0, Chelsea bisa melenggang ke babak perempat final.

Mudah-mudahan deh Liga Champions edisi kali ini Inter bisa menjuarai Liga Champions setelah sekian lama puasa gelar yang satu ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s