Pemain Sepakbola di Film The Fast and the Furious : Tokyo Drift

Sumber : http://celebritywonder.ugo.com/movie-pictures/2006_The_Fast_and_the_Furious:_Tokyo_Drift/001.html

Penasaran kan siapa pemain sepakbola yang membintangi film The Fast and the Furious : Tokyo Drift?

Liat aja foto pemain-nya di bawah ini :

Bagi para penggemar sepakbola pasti udah pada familiar kan dengan dua sosok di atas. Yang pertama kita tahu adalah sang legenda Juventus, Alessandro Del Piero, yang berperan sebagai Sean Boswell dalam film tersebut, dan satu lagi adalah Sinisa Mihajlovic, mantan pemain Inter Milan yang sekarang jadi pelatih Fiorentina, yang memerankan bapaknya si Sean Boswell.

Ah yang bener? serius nih?, pasti pertanyaan itu yang muncul pertama kali bagi para penggemar bola yang belum pernah nonton film ini, hehehe ….😀, nggak deh yang bener adalalah Lucas Black sebagai Sean Boswell dan Brian Goodman sebagai bapaknya Sean Boswell.

Brian Goodman & Lucas Black

Brian Goodman & Lucas Black

Tapi coba perhatikan struktur wajah antara Sinisa Mihajlovic dengan Brian Goodman serta antara Alessandro Del Piero dengan Lucas Black. Kalo menurut saya sih lumayan mirip, cuman bedanya Brian Goodman dan Lucas Black perawakannya lebih besar ketimbang Mihajlovic serta Del Piero. Mungkin di foto ini tidak terlalu keliatan banget kemiripannya, tapi coba tonton filmnya, kita bisa melihat muka dari Brian Goodman dan Lucas Black dari berbagai sisi, jadinya bisa lebih membandingkannya dengan Mihajlovic serta Del Piero.

Apa ada yang berpendapat sama dengan saya? atau saya aja ya yang berpendapat mereka mirip?😀


2 thoughts on “Pemain Sepakbola di Film The Fast and the Furious : Tokyo Drift

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s